Connect with us

Hankam

Danramil 05/Samarinda Utara Hadiri Penanaman 2021 Pohon Sengon

Danramil 05/Samarinda Utara Hadiri Penanaman 2021 Pohon Sengon.

Samarinda, Komandan Koramil 05/Samarinda Utara Mayor Cba Priono hadiri kegiatan penanaman pohon sengon dalam rangka Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) yang di selenggarakan oleh PT. PLN Gas dan Geothermal Unit Tanjung Batu, bertempat di Fasilitas ROW KP 21 Kelurahan Tanah Merah Kecamatan Samarinda Utara Kota Samarinda. Jumat (21/9/23)

Kegiatan ini di hadiri oleh Danramil 0901/Smd Utara Mayor Cba Priono dan 1 orang anggota Koramil, Kapolsek Sei Pinang diwakili Iptu Sutrisno dan 3 orang anggota, Dirut PT. PLN Gas dan Geothermal Bpk. M. Riza Affandi, Dirku PT. PLN Gas dan Geothermal Bpk. Rudy Faisal Darwin, Perwakilan PT. Pelayanan Energi Batam Bpk. Cabib, Perwakilan PT. Lana Harita Bpk. Fadilah, Perwakilan PT. Pagukha Cahaya Nusantara Ibu Galuh, Karyawan dan Masyarakat sekitar 100 orang.

Danramil 05/SAMUT Mayor Cba Priono menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada segenap jajaran PT.PLN Gas dan Geothermal, Menurutnya, program TJSL ini sebagai wujud kepedulian kepada aspek lingkungan dan sosial masyarakat, Harapannya program ini akan memberikan manfaat bagi keberlangsungan ekosistem hayati, khususnya di wilayah Kelurahan Tanah Merah,

Danramil juga menaruh harapan agar Perusahaan dan Pihak Swasta dan perangkat lainnya dapat memiliki kepedulian yang sama, sehingga ada satu tujuan dalam Reboisasi, pengendalian emisi karbon, dan yang utama perwujudan lingkungan hidup yang sehat dan asri bagi masyarakat. Tutup Danramil.

Staf 1 Kodim 0901/Samarinda

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Advertisement

More in Hankam