Connect with us

Daerah

Yulia yang Dibakar, Murni Korban Pembunuhan

Mobil korban

Uniting Indonesia.com, Jateng –
Ada yang melintas di depan toko material bangunan di Dukuh Cendono Baru, RT 4/7, Desa Sugihan, Kecamatan Bendosari, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah (Jateng) pada Selasa malam, 20-10-2020.

Ada mobil yang terparkir di toko material bangunan itu, terbakar. Orang yang melintas itu mengetuk pintu rumah warga setempat yang tak jauh dari TKP. Lalu bersama-sama memadamkan api di kendaraan Xenia 2000 bernopol AD 1526 EA tersebut memakai selang. Sampai akhirnya mobil Damkar tiba.

Api di mobil padam. Setelah itu, terlihat ada orang duduk di jok belakang. Aparat Polsek Bendosari Polres Sukoharjo datang ke TKP. Orang itu diketahui berjenis kelamin wanita. Dan dia telah tewas dalam kondisi tangan terikat selotip. Korban diketahui bernama Yulia (42), istri seorang dokter.

Yulia dibakar bersama mobil miliknya. Dan Rabu 21 Oktober, almarhum dimakamkan setelah disemayamkan di rumah duka kawasan Gambuhan RT 4/RW 2 Baluwarti, Pasar Kliwon, Kota Solo.

Selain istri dokter, Yulia adalah seorang pengusaha dan kerabat Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi).

Kapolres Sukoharjo, AKBP Bambang Yugo Pamungkas mengatakan kasus ini murni korban pembunuhan.

“Dari hasil autopsi ditemukan luka memar di bagian kepala dan pukulan benda tumpul di rahang,” kata AKBP Bambang Yugo Pamungkas, Kamis (22-10-2020).

Dari hasil olah TKP, Polisi menemukan jerigen dan sisa bekas kebakaran di sekitar lokasi. (Dadan Hardian)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Daerah