Connect with us

fear

Bentrokan Antara Massa dan Aparat Berlangsung Sengit

Suasana pasca aksi demo omnibus law

Uniting Indonesia.com, Jakarta –

Suasana aksi demo penolakan omnibus law UU Cipta Kerja yang baru disahkan kemarin, makin memanas. Bentrokan tidak dapat dihindari antara aparat dengan massa aksi pendemo di Jalan Kebun Sirih (8/10/2020) belum diketahui apakah ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Bentrokan antara aparat dan massa aksi yang tepatnya berlokasi di depan rumah makan KAWI SARI, belum diketahui apa yang memicu bentrokan tersebut. Sampai berita ini diturunkan masih terlihat massa aksi yang terus melakukan penyerangan dengan melempari batu ke arah petugas dan petugas menembaki dengan gas air mata untuk membubarkan kerumunan.

Hambali salah satu pengunjung dari rumah makan KAWI SARI menjelaskan bahwa dirinya yang tengah melakukan pertemuan dengan koleganya untuk urusan pekerjaan, tidak dapat keluar dikarenakan bentrokan ini. Bahkan kendaraannya pun harus segera diamankan agar tidak terkena dampak tindakan anarkis.

“Saya lihat tadi mulainya sekitar pukul 15.30 WIB. Saya sampai di tempat ini (KAWI SARI) pukul 15.00 WIB,” kata Hambali. Dalam penjelasan kronologis awal kejadiannya pun dia tidak mengetahui seperti apa.

“Saya hanya mendengar tiba-tiba ada suara tembak tembakan dan saya kaget, lalu hanya berpikir kendaran saja. Habis itu dibantu beberapa keamanan tempat makan, saya masukan kendaraan karena takut terkena.” pungkas Hambali. (Douglas Tobing)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in fear