Connect with us

DKI Jakarta

Camat Duren Sawit Melantik Pengurus FKKS Kecamatan Duren Sawit

Camat Duren Sawit Melantik Pengurus FKKS Kecamatan Duren Sawit

Bertempat di Aula Gedung D lt.7 kantor Walikota Jakarta Timur, pada Kamis 27 Agustus 2020, Camat Duren Sawit yang diwakili oleh Wakil Camat, Drs H Yan Murdiyan secara resmi melantik Pengurus FKKS Kecamatan Duren Sawit, di ruang pola, acara pelantikan juga dihadiri oleh Kasudin 1, bpk Ade Yulianarun dan Kasudin 2 bpk Drs H Gunas Mahdianto, M.Si dengan pemasangan PIN kepada pengurus inti FKKS Duren Sawit (Gunawan, Subaedi, Rustiyono, Corina Cleopatra, Rika Rachmawati, Olviana) hadir juga jajaran Pengurus FKKS Jaktim Yusmar Edi, Hj Ety, H Sufyansah, Priyono, Nyimas, Maya.

Dalam sambutannya Drs H Gunas Mahdianto, M.Si menegaskan, bahwa kedepan tantangan pendidikan semakin berat, apalagi didalam Pandemi Covid 19 yang saat ini masih tinggi, pembelajaran masih dengan daring sangat membutuhkan peran serta orang tua peserta didik.

Dan untuk memaksimalkan pembelajaran jarak jauh, Sudin Pendidikan Jakarta Timur terus melakukan pembinaan pada Guruv dan Kepala Sekolah agar sesuai program pendidikan yang sudah diprogramkan. Dan dengan pembelajaran jarak jauh diharapkan tidak mengurangi kualitas pendidikan di DKI Jakarta.

Peran serta komite sekolah sangat dibutuhkan, untuk itu Pengurus FKKS Duren Sawit diharapkan dapat memberikan masukan untuk meningkatkan pembelajaran di tengah pandemi covid 19 saat ini, harapnya.

Sementara dalam sambutannya ketua FKKS Kecamatan Duren Sawit, Ir Agung Karang menegaskan bahwa kita bersyukur acara hari ini juga disponsori beberapa perusahaan seperti penerbit Erlangga, Prima Freshmart, Rina Gunawan Vina Sinematografi, Prisma Catering, Taman Surgawi Hotel, Taman Tirta Gangga Bali dan sponsor lainnya.

Kami selalu semangat dan siap bekerjasama 24jam dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan khususnya di Duren Sawit, dari depan datang sebagai pengurus kami siap mengabdi untuk kepentingan masyarakat, bangsa dan negara, majunya karena majunya suatu bangsa dimulai dari pendidikan, tegas Ir Agung Karang.

Ketua FKKS Jakarta Timur yang diwakili Endang Darisman juga menegaskan bahwa hari ini merupakan pengukuhan yang kedua kali di mana pertama dilakukan pada kepengurusan Kecamatan Cakung hari ini Kecamatan Duren Sawit dan besok akan dilakukan pada pengurus kecamatan Matraman dengan Sinergi pengurus Kecamatan Dengan pengurus kota Jakarta Timur diharapkan pendidikan akan semakin baik, pintanta.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in DKI Jakarta