Connect with us

DKI Jakarta

Ketum KPJ Amos Hutauruk: Ayo Kita Vaksin

Vaksin Covid-19

UNITINGINDONESIA.COM JAKARTA – Vaksin adalah bahan antigenik yang digunakan untuk menghasilkan kekebalan terhadap suatu penyakit. Pemberian vaksin (imunisasi) dilakukan untuk mencegah atau mengurangi pengaruh infeksi penyebab penyakit – penyakit tertentu.

Ketum KPJ (Koalisi Peduli Jakarta) Amos Hutauruk mengajak warga Jakarta untuk mau divaksin sesuai jadwal yang sudah ditentukan oleh Pemprov DKI Jakarta, agar tubuh dapat kebal dari serangan virus Covid-19 yang sampai saat ini masih merebak dan memakan banyak korban jiwa.

“Bila masih ada informasi di luar sana ada warga yang tidak mau di vaksin, sebaiknya diberikan pengertian dan masukan agar informasi tentang baiknya vaksin tersebut dapat dicerna dengan baik.” tukasnya.

“Jakarta tangguh bila warganya sehat terhindar virus Covid-19. Ayo kita vaksin, agar sehat kuat dapat betaktifitas normal kembali.” tegasnya kembali.

“Masih banyak warga negara lain di luar sana yang belum mendapatkan pasokan vaksin, hingga di Negeri Paman Sam saja ada berita hoax vaksin gratis banyak warganya yang mengantri. Pemimpin Negara kita Pak Jokowi cerdas dalam mengambil keputusan mengekspor vaksin lebih dulu, hingga kita warga DKI Jakarta sudah dapat divaksin dan akan merasakan manfaatnya.” katanya menambahkan.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mencanangan vaksinasi Covid-19 di DKI Jakarta dilangsungkan pada Jumat (15/1/2021) di Balai Kota DKI Jakarta. Akan dipilih tiga unsur dari masyarakat yang paling dipercaya dalam penanganan pandemi Covid-19.

Anies Baswedan mengatakan, unsur pertama yaitu tenaga kesehatan yang selama ini tidak kenal lelah mengurus pasien Covid-19 dan terus mengedukasi masyarakat.

Kedua adalah unsur pejabat publik yang membuat regulasi dan kebijakan untuk penanganan Covid-19 selama pandemi berlangsung, dan yang ketiga adalah tokoh masyarakat. (Redaksi)

Amos Hutauruk Ketua Umum Koalisi Peduli Jakarta

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in DKI Jakarta