Connect with us

DKI Jakarta

Wa Ode Herlina: Memahami Perbedaan dan Keberagaman adalah Puncak Kesadaran Agar Dapat Bersama-sama Mengikis Berbagai Kemiskinan di DKI Jakarta

Jakarta, 17 November 2020 Masalah kesejahteraan masyarakat sudah dari dulu menjadi permasalahan bersama di Negara Republik Indonesia. Karena kesejahteraan rakyat yang adil dan makmur merupakan cita-cita dan janji kemerdekaan yang pernah dicetuskan oleh Bambang Sulistomo saat ditemui UNITI beberapa hari lalu (10 November 2020) saat gelar acara Penghargaan 100 tahun Bung Tomo.

Isu mengenai kesejahteraan sosial masyarakat Indonesia, tentunya dapat memicu berbagai persoalan jika tidak segera ditangani dengan baik. Mulai dari kesenjangan sosial, ketidakmerataan bantuan pemerintah di masa pandemic, hingga kasus intoleransi yang dipicu dari masalah perut dan kebutuhan lainnya.

Dalam hal ini Wa Ode Herlina, Anggota DPRD DKI dari Fraksi PDIP menegaskan, bahwa memahami perbedaan dan keberagaman adalah puncak kesadaran agar dapat bersama-sama mengikis berbagai kemiskinan di DKI Jakarta. Kemiskinan dalam hal ini tidak hanya berpaku kepada kemiskinan materi. Tapi kemiskinan pelayanan kesehatan dan juga kemiskinan pendidikan.

“Kita harus menyadari, harus sadar menerima keberagaman. Ayo bagaimana caranya, kita turun sama-sama, gotong royong bagaimana supaya sosialisasi terus menerus dilakukan bahwa memahami perbedaan itu adalah puncak kesadaran di DKI Jakarta supaya kita bersama-sama dapat mengikis kemiskinan teman-teman kita.” tukasnya saat ditemui pada gelar acara Forum Diskusi Grup dan Pelantikan Pengurus Baru Pewarna DPD DKI Jumat lalu tanggal 13 November 2020. (Andreas Wongsoredjo)

Ibu Wa Ode Herlina menyampaikan pendapatnya melalui forum diskusi grup saat pelantikan pengurus Pewarna DKI.

Pengurus baru Pewarna DPD DKI bersama para narasumber forum diskusi grup dalam gelar acara pelantikan pengurus Pewarna DPD DKI Jakarta.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in DKI Jakarta