Connect with us

Bodetabek

Relawan OHV Dukung Jalur Puncak II

Relawan OHV

UnitingIndonesia.com, Bogor – Relawan Komunitas OHV Relawan Komunitas OHV (Off Hiway Vihicle) mendukung suksesnya pelaksanaan Jalur Puncak II (kini di sebut Jalur PPT atau Poros Tengah Timur ) yang diiIisiator Pemkab Bogor dan dilaksanakan oleh Koperasi Bogoh Bumi Sunda (BBS).

“Kami mengapresiasi mimpi jalur PTT (Puncak II) tersebut dan meyakinkan akan banyak manfaat bagi lokasi-lokasi sekitarnya yang kami sering lalui untuk kegiatan Out door rekreasi OHV,”ungkap Moko Karsono dan H.Arief.

H. Arief yang dikenal dalam komunitas otomotif Ji’rip menambahkan, sudah saatnya penggemar Off Road Motor dan Mobil bergabungan menjadi relawan.

United Otomotif Volenteer dapat berperan serta merintis dan membuat kegiatan Baksos di daerah- daerah terpencil yang akan dilalui Jalur Penetapan lokasi PTT.

“Agar terjalin kepedulian sesama dan saling membangun kepercayaan diri dengan melaksanakan kegiatan out door Aktivities melaksanakan sosialisasi dengan tetap mengikuti Protap Covid-19,” kata H. Arief.(Dadan Hardian)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Bodetabek