Connect with us

Nasional

Tabur Bunga dan Doa Bersama SNJP Di TMP Kalibata, Bangun Semangat Juang Generasi Muda

Tabur Bunga dan Doa Bersama SNJP Di TMP Kalibata, Bangun Semangat Juang Generasi Muda

Dalam upaya mengenang jasa para Pahlawan Kusuma Bangsa dan menanamkan Semangat Juang bagi Generasi Penerus Bangsa, Ormas Solidaritas Nasional Jaga Pancasila (SNJP) Menggelar kegiatan Doa bersama dan Tabur Bunga Di Taman Makam Pahlawan Kalibata, acara yang dilaksanakan pada Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2020 tersebut diikuti 30 peserta, sebagaimana aturan ditengah Pandemi Covid -19 saat ini. Dan kegiatan tabur bunga ini juga sebagai bagian dalam pengamalan nilai-nilai luhur Pancasila, untuk menghargai sesama.

Generasi muda sebagai generasi penerus bangsa wajib meneladani para pahlawan dengan nilai-nilai kejuangan dan yaitu Rela Berkorban untuk bangsa dan negara, dan anak-anak kita jangan sampai terjerumus pada hal-hal yang bisa memecah persatuan dan kesatuan bangsa.

Ustadz Bram melihat saat ini ada beberapa kelompok yang mengatasnamakan agama, namun untuk kepentingan politik semata, tanpa mengedepankan kepentingan dan bangsa dan negara. Untuk itulah SNJP akan terus melakukan “Gerakan Nasional Jaga Pancasila”, kita akan sosialisasikan terus nilai luhur Pancasila ketengah masyarakat, tegasnya.

Lebih lauh Ustadz Bram menegaskan bahwa ada juga kelompok yang Radikal dengan mengedepan kan ancaman-ancaman, bahkan melakukan kekerasan di masyarakat, yang bisa merusak Kebhinekaan Indonesia, ada skenario-skenario oleh politisi yang haus kekuasaan, untuk membangun kekuatan demi kepentingan politik mereka, ini harus dicegah, dan Ormas Solidaritas Nasional Jaga Pancasila (SNJP) siap berada di garis terdepan dalam menjaga keutuhan NKRI maupun Bhineka Tunggal Ika, ungkapnya.

Disamping itu dengan telah di Deklarasikan Ormas Solidaritas Nasional Jaga Pancasila, yang dalam waktu dekat Kepengurusan Nasional SNJP maupun Pengurus Daerah SNJP se-Indonesia untuk dilantik oleh Dewan Pendiri, kita akan bergerak untuk kepentingan Masyarakat, Bangsa dan Negara, kita jaga Pancasila demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia, tegas Ustadz Bram Azhar. (Red)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Nasional