Connect with us

Bodetabek

Keren Abis Paddessa Maison Villa & Resto, Sahrul Gunawan Pernah Makan Siang di Sini

Pengunjung makan siang di Villa dan Resto Paddessa Maison

UnitingIndonesia.com, Bogor –
Bola kaki dari plastik ditendang bocah perempuan. Melambung jauh. Lelaki kecil berlari menuju arah deretan pohon jagung di sebelah lapangan rumput kecil, tempat mereka bermain bola. Bola plastik yang ditendang perempuan kecil itu jatuh ke sana.

Sementara orangtua mereka, duduk di bangku panjang, yang terletak di atas tanah rerumputan yang lebih tinggi. Menikmati keceriaan anak-anak mereka bermain bola di pagi Minggu, 8 Nopember 2020.

Di lokasi yang sama, segerombolan anak-anak kecil, berlari kecil sambil sesekali tertawa lepas, mereka keasikan bermain ayunan dan wahana permainan lainnya.

Anak-anak kecil yang bermain bola, yang bermain ayunan, dan orangtua mereka, sedang lagi berada di Paddessa Maison Villa dan Resto yang berlokasi di Jalan Pancawati, Caringin, Bogor, Jawa Barat. Mereka di situ sedang liburan dan menginap.

Nah kalau kamu pas berada di Caringin Bogor. Kenapa juga tak mampir ke Paddesa Maison Villa dan Resto.

“Untuk makanan, banyak pilihan dan cukup enak serta nasinya pulen, “ungkap Wati, yang bersama suami dan membawa serta anak-anak mereka untuk maksi (makan siang) di situ.

Paddesa Maison Villa dan Resto juga punya jawaban atas keinginan Kalian untuk liburan. Pastinya, kesumpekan, rasa penat, apalagi jika pikiran lagi galau, semuanya bisa terobati jika menginap di sini.

Paddesa Maison Villa dan Resto memiliki belasan kamar nyaman dari 6 Villa model bambu. Juga ada kolam renangnya.

Cari penginapan yang bisa menampung orang banyak buat liburan bareng keluarga atau teman-teman, Paddessa Maison Villa dan Resto lah jawabannya. Villa yang tepat untuk acara keluarga, gathering kantor maupun reunian sekolah.

“Kalo udara, sudah pasti sejuk, tempatnya asri, sensasinya beda gitu deh, pokoknya menyenangkan. Satu lagi harga sewa villanya terjangkau sama isi kantong kita, ” ungkap Diah, perempuan berusia 46 tahun yang pada Minggu 8 nopember sedang berlibur bersama teman-teman SMA nya.

Diah dkk di Paddesa Maison Villa dan Resto menyewa “barak” ( penginapan yang bisa menampung sekitar 20 orang dalam suatu ruangan).

“Kemping, sama buat api unggun juga bisa di sini. Bagi yang doyan nyanyi, ada fasilitas karaokenya,” terang Diah.

Untuk sampai di Paddesa Maison Villa dan Resto, bagi masyarakat wilayah Ibukota dan sekitarnya, keluarnya di Pintu Tol Caringin Bocimi (Bogor-Ciawi-Sukabumi). Begitu dah keluar Tol, belok kiri, ketemu Pasar Cikreteg belok kanan, dan sampai deh. Mudah kan ke sana.

Btw, Selebriti Sahrul Gunawan, pernah menginap di Paddesa Maison Villa dan Resto.

“Pernah Sahrul Gunawan nginap di sini, dua atau tiga tahun lalu, aku lupa, ” kata Irene Komala (45) salah satu anak
pemilik villa dan resto ini.

Irene bilang, Paddesa itu adalah nama bapaknya, Ibrahim Paddesa, bapak dari empat anak dan suami dari Asmarani. (Dadan Hardian) 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Bodetabek