Connect with us

Nasional

PESERTA RAKERNAS, INSANO 2020 MULAI BERDATANGAN KE TMII

PESERTA RAKERNAS, INSANO 2020 MULAI BERDATANGAN KE TMII

Indonesia Anti Narkoba (INSANO) Sebagai salahsatu Organisasi Kemasyarakatan Anti Narkoba berskala nasional, Pada 6 hingga 8 November 2020 akan menggelar Rakernas di Anjungan Riau TMII. dan Jumat 6 Nov sudah peserta dari beberapa daerah sudah mulai berdatangan.

Ketua Umum INSANO, Sismanu, menjelaskan bahwa Insano akan berperan lebih besar lagi dalam upaya pemberdayaan masyarakat, sebagaimana amana UU No. 35 tahun 2009 Tantang Narkotika, khususnya pasal 104 – 108, dalam pemberdayaan masyarakat.

Hari ini kita menyinkronkan program kerja tahun 2020 – 2021 agar bisa direalisasikan ditingkat pusat maupun daerah, kita susun program kerja bersama-sama.

Disamping itu dalam Rakernas ini juga kita gelar Pemberian Penghargaan bagi Tokoh Masyarakat yang berjasa dalam P4GN.

Melalui Rakernas ke 2 INSANO ini, kita juga ingin terus membangun silaturahmi sesama Pengurus Insano, baik di tingkat Pusat, Wilayah maupun Cabang, ungkap Sismanu.

Ir Agung Karang sebagai Penasehat Panitia Rakernas INSANO ke II yang juga sudah berada di lokasi juga barharap agar Rakernas ini akan mampu meningkatkan partisipasi masyarakat dalam Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika, karena P4GN bukansaja tanggungjawab Pemerintah semata, tetapi juga tanggungjawab seluruh rakyat Indonesia, paparnya. (Pry).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Nasional